Mengembalikan Artikel yang Hilang

Hai temans, bismillah, tetap sesuai janji saya tadi saya akan memposting bagaimana cara mengembalikan artiel yang hilang atau kehapus atau hosting suspended, atau hosting ke reload clean up :lol:. Karena ini terjadi langsung pada hari harian, pas kemarin ciut webs keformat hostinganya, padahal banyak artikel yang sudah diposting, hilang deh..
Saya mencari tahu bagaimana ya, ahirnya allhamdulilah saya mendapatkanya, sebenarnya mudah kok, bahkan lebih gampang dari pada menulis artikel ini :ew: caranya bukan melalui hosting, vps, atau backup data postingan pada blog anda, caranya yaitu dengan mengcopy kembali artikel kita pada webcache google.com tapi saya tidak bisa menjamin artikel anda masih bisa kembali seperti semula atau ditemukan oleh pihak engine google, karena itu tergantung juga dengan setting pada web anda, tapi bila anda mengizinkan pihak search engine roobots follow all saya bisa menjamin artikel yang anda tulis masih disimpan oleh index google, dengan catatan umur artikel anda juga harus lumayan lama, bukan berarti anda sehabis posting lalu dihapus dan dicari di webcache google, okey seperti yang saya bilang tadi caranya cukup mudah, anda masuk saja google.com dan ketikan nama situs anda, ingat www bisa menyebabkan artikel anda tidak ditemukan, bila web anda memakai www jangan lupa cantumin www juga, coba lihat gambar di bawah ini:










www disini saya anggap sangat berpengaruh, nah bila anda sudah menemukan halaman yang anda inginkan silahkan klik Carched atau kalau bahasa indonesia Temblok, nanti anda akan dibukakan artikel anda lewat webcache google, bila anda ingat nama page anda atau alamat lengkap artikel anda, mungkin ini akan lebih memudahkan anda, sebagai contoh saya ingin mencari page fans saya maka saya ketik lengkap myciut.tk/fans/ akan lebih cepat ditemukan, tapi bila anda tidak ingat dan setelah anda mengetik itu anda merasa artikel anda belum ditemukan semuanya anda bisa mengetik site:.domain.anda sebagai contoh bila site:.myciut.tk -renew










maksud dari -renew disini adalah semua pembaharuan, karena semua pembaharuan akan diperlihatkan, anda bisa lihat subdomain juga dimuat pada halaman itu, tapi ingat juga syarat² yang saya uraikan di atas kalau artikel anda harus lumayan lama.. silahkan dicoba semoga selalu bermanfaat.. amien :)


Tags : mencari artikel yang hilang, mengembalikan postingan yang terhapus, cara mengembalikan page yang hilang, bagaimana mencari artikel yang hilang,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada yang mau Anda sampaikan? Silahkan Anda masukkan komentar, kritik atau saran Anda! Dan terimakasih untuk tidak spam.