Domain co.cc dibanned alihkan pengunjung Anda ke domain yang baru

maksut title adalah domain co.cc dibanned oleh google mari kita arahkan visitor atau pengunjung ke alamat yang baru, kalau belum diganti sih, satu minggu yang lalu ada yang bertanya "mengapa domain co.cc dibanned?" hahaha, pertanyaan konyol, subdomain mas, bukan domain, menanggapi pertanyaan tersebut ternyata google bot telah banned domain dan semua subdomain co.cc tanpa mencari cari tentang ini saya masuk google.com lalu masukan keyword site:co.cc eh tidak muncul blas ternyata..ahirnya saya menuju co.cc dan mencari cari tombol atau link yang dulu pernah saya pencet kok ndak ada ya, intinya tombol untuk google bot, "site:co.cc -renew" kasihan, sungguh, saya ikut prihatin, semoga admin co.cc bisa mengatasi ini semua, setelah tanya tanya ke adm, ternyata kemungkinan besarnya adalah domain co.cc telah bersaing dengan subdomain .cc contohnya cz.cc, cx.cc, vv.cc, cu.cc dll. makanya google banned semuanya, dan jika sampean dulu buy domain .cc tidak akan dibanned, bukan subdomain lo, contoh.cc masih ada di google, kalau nama pendek2 udah hilang. Untung saya sudah pindah, dan kemarin ada yang wall pada facebook dot.tk katanya dibanned juga, eh setelah saya cek ndak kok, kalau dibanned? google tokelau lo juga ikut dot.tk, google.tk, jadi kemungkinan .tk dibanned oleh google itu kecil, katanya sih, kata siapa? Kataku :ek: lho lalu bagaimana mengalihkan visitor ke yang baru? tunggu bentar ya, saya dari magrib belum buat susu @_@ sampai pagi utek² template ini, waktunya smoking area + nyummy dulu, 20 menit lah :) .Nah beres sudah, kalau gini kan jadi nikmat :ha3: sampai mana tadi, oh iya semalam saya sempat googling² cari tutorial pas nemu diwebsite yang memberikan artikel depanya saja, trus dibawahnya read more http://apatadilupa.co.cc pokoknya co.cc deh, ketika saya mencoba mengunjungi tidak tahunya 404 error page, kemungkinan sudah dipindah blog nya, tapi domain yang lama tidak diarahkan ke yang baru, yang menyebabkan saya mencari lagi, lalu apa keuntungan mengarahkan yang baru? wung sudah dibanned sama google, lebih tepatnya agar visitor tetap mengarah pada blog kita, jangan berharap visitor berdatangan hanya dari google saja, siapa tahu dari yahoo, bing atau facebook atau yang sering saya jumpai adalah komentar, dulu pernah berkomentar entah pada papan atau shotmix chat, atau tulisan anda sudah dicopas dan dibawahnya diberi link sumber blog anda, tetap optimise itu, untuk pengguna blogger yang sudah mengganti alamat url nya dan membiarkan setting dns nya ke ghs google saya hanya memperingatkan saja, saya bisa saja mencari blog blog yang sudah dipindah domainya dan tetap membiarkan setingan itu saya pakai, mudah saja, mendaftar blogspot dan mengarahkan ke domain anda yang dulu, lalu memberi script refresh pada page yang mengarah ke blog ini :D .Orang yang berdatangan ke url anda dahulu bisa saja jadi milik saya :) tapi tidaklah ya, itu hanya contoh saja, lalu cara setting agar visitor ke blog anda bagaimana? pakai URL Forwading? menurut saya memakai url forwading bisa saja dilakukan, setau saya kalau Forwading cloak dari co.cc atau yang lain itu walaupun kita 404 error not found tetap saja mengarah ke target domain nya, tapi alangkah baiknya jika tepat sasaran, pasti empuk :P maksutnya adalah ketika visitor mengujungi halaman page anda tetap ke target artikelnya, walapun memakai domain yang baru? Bagaimana caranya? Bisakah? Wah 2x posting ini harusnya, pasti bisa lah, lihat saja fb.me ke facebook.com itu bisa, saya belajar ini cukup lama untuk tahu hal ini, sempat membaca dan memahami struktur fb.me saya, itu sejenis CNAME Record, sampai ahirnya saya menemukan cara yang mudah saja, caranya cukup mudah sedikit rumit, :waw: yaitu anda harus mendaftar pada hosting, hostng gratis banyak kok, bisa anda cari diblog ini, tapi yang support .htaccess karena kita akan menggunakan .htaccess itu untuk mengatur alamat nya, setelah anda mendaftar pada hosting kemudian yang harus anda lakukan adalah mengubah NS atau NameServer pada domain anda untuk di arahkan ke server hosting anda, setelah semuanya sudah terarahkan atau sudah resolve, silahkan masuk filemanager hosting anda dan menambahkan file .htaccess pada root server anda, biasanya file ini sudah ada kalau belum ada anda buat saja yang baru, setelah itu buka htaccess nya dan isi script redirect dibawah ini
Nah ganti http://targetURL.com dengan domain anda yang baru, kalau anda memutuskan pakai blogspot ya ganti http://namablog.blogspot.com, simpan dan test.. Kalau tidak berhasil ngomong saya yah :he3: Sekian dulu, semoga bermanfaat, amien...
Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Bagi yang Menunaikanya

1 komentar:

  1. Dear friends!
    Wish you happy weekend!
    Why do not we try Asense Google ads.
    I joined Adsense over a year, my monthly income is now $ 2000.0. Now I have given up their former jobs, a life of complete freedom and comfort thanks to a regular income from adsense offers.
    There are about 10% growth per month.
    Please visit my blog. You'll find all the answers with Adsense.

    BalasHapus

Ada yang mau Anda sampaikan? Silahkan Anda masukkan komentar, kritik atau saran Anda! Dan terimakasih untuk tidak spam.