Hosting gratis cPanel X dari HelioHost

Hello temans, kali ini saya ingin berbagi hosting berpanel cPanel X bukan Panel C yang dikembangkan oleh main-hosting, yang bisa anda dapatkan, saya mengenal hostingan ini sudah cukup lama, dulu pernah saya posting disalah satu forum indonesia juga, ternyata hostingan ini memang gratis, dan terbukti 8 bulan akun saya tidak suspended ataupun error, padahal saya jarang login, dan baru saja saya membuka halaman blog lamaku eh tidak tahunya masih hidup, ingat ingat dulu hostingan yang ku pakai apa ya, dan allhamdulilah ingat juga, jadi tidak ada salahnya saya berbagi ini dengan anda, tapi untuk signup server Stevie sekarang sangat sulit, karena dibatasi, beda sama saya dulu, :D tapi silahkan anda coba sendiri, siapa tahu redjeki, berikut ini gambaran hostingan HelioHost:
Free Web Space: 250 MB.
Scripting: CGI, PHP, ASP.NET, SSI, Python.
Domain Anda: Top-level domain nama, atau Subdomain.
Hosting Control Panel: cPanel X
Upload: FTP, Browser.
Ads: No (bannerless).
You Ads: Free.
Editor: Basic.
Pra-Scripts: No.
Interests: Private, Busines.
Web Hosting Gratis languge: en
Izinkan Bahasa Web: semua
Fitur lain:
  • Bandwidth limit 2500 MB / bulan.
  • Cpanel, Fantastico.
  • Unlimited addon domain.
  • POP3 Email, Spam Assassin.
  • Statistik, log mentah.
  • Cronjobs diperbolehkan.
  • Unlimited MySQL dan PostgreSQL database.
  • Custom kesalahan halaman.
  • SSL mengamankan server.
  • Sama seperti helionet.org.
  • Ruby on Rails.
  • Django (kerangka web Python).
  • ASP.NET 3.5 dengan dukungan VB.NET diaktifkan lagi.
  • libgdiplus dukungan.
  • MySQL Connector / NET (untuk koneksi PostgreSQL) dengan hook DbProviderFactory.
  • Npgsql (untuk koneksi PostgreSQL) dengan hook DbProviderFactory.
  • Meng-upload dengan WebDAV.
  • Menawarkan IP didedikasikan untuk instalasi sertifikat SSL kustom.
  • Mereka hanya menerima 200 sign-up per hari.
HelioHost menawarkan hosting begitu bagus, jarang jarang ada hosting cPanel X yang diberikan dengan gratis, tapi mungkin saat ini untuk HelioHost sangat terbatas untuk pendaftaran nya, terakhir saya cek dar ke 4 server mereka hanya tinggal 2 server saja yang masih menerima pendaftaran, yaitu Server Stevie dan server Johnny sedikit informasi untuk server johnny ini sangat mudah down, beda dengan Stevie Charlie dan Cod, jadi mumpung masih ada kesempatan silahkan signup untuk Stevie saja, tapi bila anda kurang beruntung maka anda ketinggalan untuk / day 200 nya, tapi silahkan anda coba, siapa tahu beruntung :) klik disini untuk mendaftar.

    1 komentar:

    1. Layanan space website tak terbatas untuk data pelanggan Anda. Beli Hosting Unlimited di IDWebHost.com Jasa web host & domain murah No 1 di Indonesia

      BalasHapus

    Ada yang mau Anda sampaikan? Silahkan Anda masukkan komentar, kritik atau saran Anda! Dan terimakasih untuk tidak spam.