Selalu Ada korban Hosting gratis buat dicoba

Aduhh :waw: Sekilas info nih, buat anda pemburu hosting gratisan :ek: kalau saya kan penjelajah, anda pemburu =)) setelah saya memposting artikel yang menerangkan ada Hosting Gratis Unlimited yang lengkap dengan fitur ± seperti ini:

# Disk Space : Unlimited
# Bandwidth : Unlimited
# Domain : Unlimited
# SubDomain : Unlimited
# Apache Ver : Apache/2.2.12
# PHP Verison : 5.2.14
# MySQL Version : 5.0.91
# cPanel FTP, Filemanager 2, SSH Console
# Dns Zone Editor A, AAAA, SRV, NS, MX, CNAME, TXT, dll
# lebih lengkapnya bisa dilihat disini.

Diatas itu adalah gambaran salah satu Hosting Gratis yang memang Unlimited Segalanya dan paling lengkap menurut saya, tapi kini banyak bermunculan hosting hosting baru yang berbasis sama, menurut saya lo, saya tidak tahu, apakah hosting ini dibuat hanya sekedar iseng, atau buat belajar, atau bahkan dibuat serius? :binun: Saya menemukan waktu berkunjung ke wap wap teman teman, banyak di sana yang sedang membicarakan hosting gratis yang rencananya dibuat wap mereka, ini juga saya lagi intip :lol: bila anda ingin mencoba silahkan anda mendaftar ke nuhoster.tk dan waphosting.tk serta my3host.tk untuk gambaran fitur bisa anda lihat di home page web itu, kayaknya salah satu apa dua gitu punyaan orang indonesia deh :p coba anda mendaftar dan lihat, sama persis, :hi3: doain semoga proses hosting gratisan dari saya segera muncul juga :ew: oh iya mumpung lagi sekilas info, kemarin hari ada yang email saya bertanya mengapa dihostingan nuzoka.com saya ada ads pas dibawah web nya kita mbak? :wew: masak saya dipanggil mbk, asem, tante lah :lol: nah ini adalah jawabanya, semoga sedikit membantu, sebenarnya nuzoka ada ads nya untuk yang free, dan bila bayar tidak ada, begini, kalau ingin ads nya tidak muncul ketika anda Addon Domain anda pilih yang Free - MOBILE Optimize Sites:













pilih seperti gambar diatas, sebenarnya untuk Plan yang ini masih ada script ads dan kode tracking google dibawah source page kita, tapi ads tidak muncul, beda kalau anda memilih Free Unlimited Plan 1, ADS akan muncul dibawah web anda, dan sampai detik ini saya belum menemukan letak script itu ditanam :hi3: mungkin itu sedikit penjelasan dari saya, saya tante manda melaporkan dari TKP dan sekian sekilas info, terimakasih.. :)

Rules : ini ada tambahan baru lagi, silahkan dicoba azuka.biz

3 komentar:

  1. Wahhh mantep nihh gan,
    salam kenal dari blogger ciamis...
    ^_^

    BalasHapus
  2. salam kenal juga, sukses boy... :)

    BalasHapus
  3. sedikit info tentang rules nya azuka.biz bila menambah subdomain setelah ku coba tidak bisa sub.domain.nya walaupun di ketik begitu langsung redict ke namadomain.nya/subdomain/ begitulah.. thanks om udah dibantu reloadna :)

    BalasHapus

Ada yang mau Anda sampaikan? Silahkan Anda masukkan komentar, kritik atau saran Anda! Dan terimakasih untuk tidak spam.