Hosting Gratis Lengkap

Dalam postingan kali ini saya ingin berbagi pengalaman dengan anda tentang hosting-an gratisan, mengapa saya menulis judul Hosting Gratis Lengkap, ya karena menurut saya memang lengkap, sebenarnya saya juga sudah memposting daftar-daftar dari website yang menyediakan hostingan gratis diblog saya sebelumnya, waktu itu saya menyebutkan ada 40  lebih hostingan gratis, tapi kali ini saya membicarakan hosting yang gratis tapi bermutu atau berkualitas ala saya,
setelah saya coba hostingan-hostingan ini memiliki kelebihan yang membuat saya memposting / mengumumkan hostingan ini, entah kenapa diri ini didorong untuk mempromosikan hostingan ini, hahaha, meskipun ga dibayar, tapi okelah..  Tentunya dengan sebutan itu kita bisa tahu, ya  walaupun tidak lengkap seperti hostingan2  yang bebayar yang lainya tapi hostingan ini juga tidak kalah dengan hostingan berbayar, langsung saja yah
yang pertama p4o
p4o sebuah hostingan yang menurut saya pribadi lengkap dan berkualitas, bagaimana tidak disitu kita bisa peroleh apa yang kita butuhkan, seperti halnya web web ciut ini saya memakai p4o, walaupun berbasis vista penel yang mungkin ada sebagian orang tidak menyukainya, tapi kalau buat belajar-belajar sih tidak menjadi masalah menurut saya, dan yang membuat saya memakai hostingan p4o ini adalah, 6 add domain, 6 subdomain, dan ada juga mx record untuk kita seting email, serta ada cname yang mengatur untuk Zone Editornya  atau yang lain, bila anda berminat silahkan sign up atau bisa klik disini.
Berikut ini sedikit gambaran p4o.net

#300MB Disk space
# MySQL 50mb
#PHP  MyAdmin
#Bandwith 10240 MB
#FTP , vista panel
# MX Record
# CNAME
# Sitebuider
#OS Linux

Yang kedua dan yang terahir adalah nuzoka
ya.. nuzoka, ini dulu saya bisa kenal dengan hostingan ini karena diberi tahu oleh dede saya ArDiaN, hehe makasih ya de.. dulu sih bilangnya lengkap unlimited add domain / disk space / subdomain / mySQL / php / dan banyak deh, bilangnya  lengkap gitu katanya, yang membuat saya mencoba, pada awalnya sih bingung, tapi alhamdulilah saat ini saya sudah mengerti, nuzoka juga bisa akses ssh cPanel filemanager ada 2, ftp, dan ada Zone Record A MX CNAME dll, dan  yang saya rasain saat ini memang ulimited sih, soalnya saya sudah add on 6 domain masih bisa add juga, tapi untuk add domain perlu waktu 1 hari baru bisa add domain lagi, bila anda berminat silahkan sign up disini.
Berikut sedikit gambaran nuzoka.com

#Apache/2.2.12
#PHP
#MySQL
#Unlimited Badwith
#Unlimited Disk
#SSH Console
#FTP, cPanel , Filemanager2
#Unlimited add on domain
#unlimited subdomain
#Auto installing Gmail
#One Click Installing
#MX record
#DNS Zone Record
#Site Buider

oh iya untuk auto installing nya tidak hanya Gmail aja, ada WordPress, MyBB, PhpBB, Jomla, simple Machine Forum, Coppermine, b2evolution, mambo, Commerce, dan Zen Cart, untuk  DNS Zone Record ada A, AAAA, CNAME, HINFO, NAPTR, NS, PTR, RP, SVR dan TXT, juga bisa protect password untuk directories anda, buat anda yang lagi belajar atau lagi cari2 hostingan gratis tidak ada salahnya mencoba, dan menurut saya hostingan ini lebih baik dari pada 000webhost, mengapa begitu, ya karena lihat saja fitur2 yang diberikan hostingan diatas, jauh lebih baik dari pada 000webhost, mau install wp aja suruh upgrade dulu, tapi tidak sini, silahkan mencoba, semoga artikel saya bermanfaat, amien,,,

3 komentar:

  1. asuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu :p

    BalasHapus

Ada yang mau Anda sampaikan? Silahkan Anda masukkan komentar, kritik atau saran Anda! Dan terimakasih untuk tidak spam.