ciutIRC

Karena #ciut room begitu ramai nya, dan banyak dari teman-teman saya yang memakai aplikasi dari teman-teman nya atau bahkan sudah bisa membuat sendiri, disini saya mulai belajar sedikit demi sedikit untuk bisa seperti mereka ( membuat app IRC sendiri ) dan syukur Alhamdulilah saya berhasil membuat app irc, karena saya juga ingin teman-teman atau user #ciut serta ciut'erz memakai app saya, jadi app yang saya buat pertama kali saya namai ciutIRC dan kemudian saya kabarin ke teman-teman saya, dan kata mereka suruh upload app itu, sesudah saya upload
kebetulan banyak juga dari users ciut yang menggunakan / memakai app saya juga app saya diterima oleh orang banyak lho, tidak hanya ciut'erz saja, setahu itu saya ingin sekali membuat lebih banyak lagi dan terus mengembangkan app ciutIRC yang versi versi lain, dan semoga bermanfaat buat teman-teman saya,, ciutIRC adalah sebuah aplikasi berbasis mobile phone, baik sybian maupun java, applikasi ini adalah sebuah aplikasi Internet Relay Chat (IRC)
#ciut menawarkan berbagai aplikasi mulai dari yang moderen sampai yang menggunakan script, tetapi disini untuk pengguna hp / ponsel yang belum terlalu baru atau GPRS 10 tidak dianjurkan memakai aplikasi ciutIRC yang memakai script, dikarenakan berat, dan mungkin ponsel anda bisa blank atau sebaliknya hank (lemot) jadi di anjurkan memakai yang simple-simple saja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada yang mau Anda sampaikan? Silahkan Anda masukkan komentar, kritik atau saran Anda! Dan terimakasih untuk tidak spam.